Cut Keke Ungkap Resep Awet Muda di Usia 45 Tahun

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Sep 2019, 06:30 WIB
8 Potret Artis Berdarah Aceh Ini Cantiknya Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Cut Keke masih tampak menawan meski usianya tak lagi muda. Walau sudah menginjak usia 45 tahun, wajahnya nyaris tak berubah dengan dirinya di masa muda.

Kepada awak media, Cut Keke berbagi tips rahasia awet mudanya. Salah satunya adalah dengan rajin menjalani perawatan wajah.

"Iya setiap bulan karena setiap orang itu punya masalah muka beda-beda. Aku kadang-kadang kalau lagi nggak syuting mau perawatan yang ekstra kayak pengelupasan," kata dia di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

"Tapi kalau lagi syuting aku nggak bisa melakukan itu, jadi cuma treatment biasa dan itu harus aku maintance banget," ucap Cut Keke.

 

2 of 3

Kurangi Kerutan

[Bintang] Cut Keke
Cut Keke. (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satu yang menjadi keutamannya dalam perawatan adalah mengurangi kerutan. Ia tak ingin tanda penuaan tersebut mengganggu menampilannya di depan kamera.

"Kerutan tidak mungkin dihindari. Tapi dikurangi, jangan tambah banyak. Itu enggak mungkin kita mau menghilangkan, itu operasi kali ya haha. Setidaknya aku mengurangi," paparnya.

 

3 of 3

Pantangan

Cut Keke
Artis satu ini lahir pada tahun 1973. Meski sudah berumur 46 tahun, kecantikkan Cut Keke tidak pernah luntur. Cut Keke sudah terjun ke dunia hiburan sejak 1993. (Liputan6.com/IG/@cutkeke_xavier)

Selain perawatan di klinik kecantikan, ada juga rutinitas ringan lainnya yang dilakukan pesinetron ini untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Intinya wajah itu harus selalu dibersihkan. Malam hari itu jangan sampai makeup dibawa tidur, itu paling pantang banget dan paling enggak bisa," jelas pemilik nama asli Cut Zudiake itu.

"Jadi kita bersihkan muka, dan aku pasti pakai toner, biasanya serum. Terus enggak pakai apa-apa lagi. Besok itu pagi langsung cuci muka dan pakai moisturizer saja atau serum sama sun block," Cut Keke mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait