Sukses

Gunakan Bahasa Inggris Saat Kunjungi Rumah Uya Kuya, Barbie Kumalasari Di-bully

Barbie Kumalasari menyapa keluarga Uya Kuya dengan bahasa Inggris yang diakui bisa membuat geger seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari, mendapat kesempatan untuk menyambangi kediaman Uya Kuya, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya. Di sana, ia diajak masuk ke dalam rumah.

Kehadiran Barbie Kumalasari, disambut oleh anak Uya Kuya, Cinta Kuya. Istri Galih Ginanjar menyapanya dengan bahasa Inggris yang diakui bisa membuat geger seluruh dunia.

"How are you? Cinta sudah besar ya. Very big bigger. Saingan sama aku sekarang. Aku kayaknya lebih tall daripada Cinta," ujar Barbie Kumalasari dalam video tersebut.

Barbie Kumalasari mendapat kesempatan untuk berkeliling di rumah besar tersebut. Selama berbicara dengan Uya, Cinta maupun Astrid, Kumala berbahasa Inggris yang dicampur bahasa Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk ke Kamar Tidur

Barbie Kumalasari diajak masuk ke dalam kamar Uya Kuya. Ia sangat takjub dengan luasnya ruangan tersebut serta banyaknya baju dan sepatu.

"Very nice. Where is many many dress, little little dress, many many shoes," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Di-bully

Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Pernyataan mereka lebih banyak membully Barbie Kumalasari.

"Art di Bali englishnya g jelek2 amat ini ngaku tinggal di Nevada broken banget gda grammernya puyeng dengernya,stop make stupid people famous," tulis akun mayang reichel.

"Gk sopan masuk krumah papi uya, ada bunda astrid gk say hai,, cipika cipiki. In english tapi gk nemu artinya awur awur'an," tambah akun cat family chaca.

"Mending Ga usah pakek bahasa english haduuuuuuh parah lama2 Kyk orang sencingping," lanjut akun Nurma Wati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.