Sukses

Dewi Perssik Kenang 100 Hari Meninggalnya Ayah dengan Sisir

Dewi Perssik sering diminta menggaruk punggung ayahnya menggunakan sisir ketika pulang kampung.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mengenang 100 hari meninggalnya sang ayah, Mochammad Aidil, pada 9 Juni 2019 lalu. Dewi Perssik pun mengunggah sebuah video mengharukan di Instagram.

Terlihat dalam videonya, Dewi Perssik menggaruk punggung ayahnya menggunakan sisir ketika pulang kampung ke Jember. Dewi Persik pun teringat dengan kebiasaan ayahnya itu.

"Gak terasa tgl 17 september 2019 tepat 100 hari papine... pulang ke jember masuk kamar papi jd ingat kebiasaannya...biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir," tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahannya.

Dewi Perssik juga mengenang momen tak terlupakan ketika sedang pulang kampung. Ia terngiang-ngiang dengan suara sang ayah yang kerap memanggilnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbakti kepada Ayah

"Sekarang hanya tinggal sisir aja dikamar papi...dikamar ini sudah tdk ada suara yang manggil ning ning ning lagi...kangen pi.. alfatiha," ujar Dewi Perssik.

Unggahan tersebut membuat Dewi Perssik banjir pujian. Warganet menilai Dewi Perssik selama ini benar-benar berbakti kepada ayahnya.

Diketahui, ayah Dewi Perssik meninggal karena penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis yang sudah cukup lama dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini