Dewi Perssik Kenang 100 Hari Meninggalnya Ayah dengan Sisir

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Sep 2019, 08:00 WIB
Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mengenang 100 hari meninggalnya sang ayah, Mochammad Aidil, pada 9 Juni 2019 lalu. Dewi Perssik pun mengunggah sebuah video mengharukan di Instagram.

Terlihat dalam videonya, Dewi Perssik menggaruk punggung ayahnya menggunakan sisir ketika pulang kampung ke Jember. Dewi Persik pun teringat dengan kebiasaan ayahnya itu.

"Gak terasa tgl 17 september 2019 tepat 100 hari papine... pulang ke jember masuk kamar papi jd ingat kebiasaannya...biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir," tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahannya.

Dewi Perssik juga mengenang momen tak terlupakan ketika sedang pulang kampung. Ia terngiang-ngiang dengan suara sang ayah yang kerap memanggilnya.

 

2 of 2

Berbakti kepada Ayah

Dewi Perssik dan ayahnya
Dewi Perssik dan ayahnya (Instagram/ dewiperssikreal)

"Sekarang hanya tinggal sisir aja dikamar papi...dikamar ini sudah tdk ada suara yang manggil ning ning ning lagi...kangen pi.. alfatiha," ujar Dewi Perssik.

Unggahan tersebut membuat Dewi Perssik banjir pujian. Warganet menilai Dewi Perssik selama ini benar-benar berbakti kepada ayahnya.

Diketahui, ayah Dewi Perssik meninggal karena penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis yang sudah cukup lama dideritanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait