Anak Deddy Corbuzier Anggap Calon Ibu Tirinya sebagai Kakak

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Sep 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny memiliki hubungan baik dengan tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Mereka bahkan sering berbagi momen bersama di media sosial.

Kalina Ocktaranny secara tulus bersahabat dengan Sabrina Chairunnisa karena ia mengerti bahwa suatu hari nanti, Sabrina juga akan menjadi ibu sambung anaknya, Azka Corbuzier.

"Saya ada anak di mantan suami saya. Anak itu saya titipkan ke dia. Kalau nanti ke depannya saya pergi ke mana dan saya enggak bisa temanin terus siapa yang menjaga (Azka)," paparnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat , Selasa (17/9/2019).

Kalina Ocktaranny menilai Sabrina Chairunnisa sebagai calon istri yang baik untuk Deddy Corbuzier. Ia tak pernah berusaha menggeser posisi Kalina sebagai ibu kandung Azka Corbuzier.

 

2 of 3

Tak Singkirkan Ibu Kandung

Potret Kompak Deddy Corbuzier dengan Mantan Istrinya yang Muslim, Kalina Ocktaranny
Deddy Corbuzier, Azka dan Kalina (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

"Mamanya Azka tetap saya, tapi Azka menganggap Sabrina itu kakak. Mungkin juga kebanyakan ibu tiri berusaha menggantikan si ibu dari anaknya si suami, tapi Sabrina tidak seperti itu," paparnya.

 

3 of 3

Sebagai Kakak

Potret mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Potret mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Kalina Ocktaranny pun senang karena Sabrina Chairunnisa dekat dan akrab dengan anak semata wayangnya. Sebab kelak, Sabrina akan berperan aktif merawat dan membesarkan anak berusia 13 tahun itu.

"Itu yang saya suka. Dia hanya mencoba menjadikan dirinya adalah kakak bagi Azka. Makanya kenapa Azka juga bisa dekat dengan Sabrina, Sabrina juga dekat dengan saya apa pun yang terjadi," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓