Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 17 September 2019: Jenar Tak Percaya Mila Kakaknya

Oleh Liputan6.com pada 17 Sep 2019, 19:20 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ikuti keseruan drama Cinta Karena Cinta malam ini. Mila dibawa ke rumah sakit dan lagi dirawat dan belum siuman. Jenar terus menjaga Mila sampai sadar. Jenar menatap Mila dengan wajah sedih dan tegang, masih nggak percaya dia adalah kakaknya.

Saat keluar dari kamar perawatan, Fandi tahan tangan Ayu dan tanya apa maksud Ayu sebenarnya? Kenapa Ayu mau repot-repot nyari kakaknya Jenar? Tapi Fandi agak curiga jika sudah berhubungan soal Ayu.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Di dalam kamar perawatan, Jenar memegangi tangan Mila dan tanya apa mila adalah kakak yang dia cari-cari selama ini? Nggak lama Mila membuka mata. Mila dan Jenar sama-sama canggung satu sama lain.

Jenar ajak Mila datang ke makam Dinda. Mila bingung itu makam siapa? Jenar bilang itu makam adik mereka. Dinda. Mila makin kaget. Dia punya adik lagi? Mil abertanya-tanya sebenarnya dia punya berapa adik sih?

Dan, Cinta Karena Cinta seterusnya....

 

 

2 of 2

Mau Bantu

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Jenar dan fandi jalan menuju ke mobil Fandi. Saat itu, Fandi tanya, gimana? Apa itu kakak Jenar? Jenar nggak yakin. Soalnya Mila amnesia. Dia nggak ingat apapun. Jenar nggak bisa memastikan Mila benar-benar kakaknya.

Jenar yang mau tidur, dapat video call dari Mirza. Keduanya sama-sama kelihatan nggak bersemangat. Jenar dan Mirza barengan nanya lagi mikirin apa? Mirza lalu curhat duluan soal Pram. Jenar prihatin dengarnya.

Fandi dan Jenar lagi nyari Mila. Fandi tanya emang Jenar tau rumahnay? Jenar nggak tau. Fandi kebingungan. Saat itu, Rama telepon Jenar, nanyain Jenar kuliah nggak hari ini. Jenar bilang, dia mau cari Mila. Rama akhirnya bilang mau bantu.

 

Lanjutkan Membaca ↓