Sukses

Kenangan Donny Alamsyah Bersama Almarhum Ayah

Donny Alamsyah, tak bisa menahan sedih saat mengenang kebersamaannya dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Benjamin Djunaedy, ayah Donny Alamsyah telah berpulang untuk selamanya pada Selasa (17/9/2019). Meninggalnya sang ayah tentu membuat Donny amat terpukul.

Kepdada awak media, ia menceritakan salah satu kenangan bersama sang ayah yang tak mungkin dilupakan. Salah satunya adalah saat beribadah bersama-sama.

"Beberapa waktu lalu sempat umrah bareng sama papa dan mama," ucap Donny Alamsyah, dengan mata berkaca-kaca di rumah duka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Alhamdulillah, itu sangat menyenangkan buat saya dan banyak momen buat orangtua termasuk papa bangga sama semua yang kita jalani. Banyak bersyukurnya saat kami umrah," sambung Donny Alamsyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasihat Sang Ayah

Semasa hidupnya, Benjamin Djunaedy sering mengingatkan anaknya untuk tak meninggalkan ibadah. Ia juga selalu memberi nasihat atau petuah kepada anak-anaknya

"Papa tuh orang tua yang enggak pernah lupa ngingetin anaknya, selalu kasih nasihat salat itu yang menentukan seberapa tinggi derajat kita di dunia," ia memaparkan.

Sementara itu, setelah semua keluarga berkumpul, rencananya jasad Benjamin akan dimakamkan Selasa (17/9/2019) sore di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini