Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Sep 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Donny Alamsyah

Liputan6.com, Jakarta - Donny Alamsyah kehilangan salah satu orang paling dicintainya. Sang ayah, Benjamin Djunaedy, meninggal dunia pada Selasa (17/9/2019) di usia 73 tahun.

Donny Alamsyah menuturkan sang ayah meninggal di kamar mandi saat ingin berwudu untuk menunaikan salat Subuh.

"Sebenarnya bukan jatuh ya, tapi Papa tuh bangun mau salat Subuh tapi kakinya udah enggak ada tenaganya. Mau ke kamar mandi buat wudu, maksa," ucap Donny Alamsyah, di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Karena tak memiliki tenaga yang cukup, ayah Donny Alamsyah tak sadarkan diri di pangkuan istrinya. Kekhawatiran pun seketika menyelimuti pihak keluarga.

 

2 of 3

Dilarikan ke Rumah Sakit

Donny Alamsyah
Ayah Donnya Alamsyah meninggal dunia

"Mama ngebantu Papa untuk ambil wudu, jalan ke kamar mandi, tapi di kamar mandi tangannya sudah enggak ada tenaga. Akhirnya tidur di kamar mandi dalam pangkuan Mama," jelasnya.

Tak lama kemudian Benjamin Djunaedy dilarikam ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

 

3 of 3

Sempat Merasa Dingin dan Menggigil

[Bintang] Donny Alamsyah
(Nurwahyunan/bintang.com)

"Ditelepon mobil ambulan ke RS Fatmawati, di jalan denyut nadi masih ada tapi pas sampai rumah sakit dokter nyatain udah enggak ada," ujar Donny Alamsyah.

Beberapa hari sebelumnya, sang ayah juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, kesehatan sang ayah tak mengkhawatirkan.

"Sakit sih enggak ada, tapi kemarin sempat ngerasa dingin menggigil terus diantar ke rumah sakit dicek dokter enggak ada apa-apa," ia mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓