Nana Mirdad Meleleh Diperlakukan Begini oleh Brad Pitt saat Foto Bareng

Oleh Ratnaning Asih pada 17 Sep 2019, 19:00 WIB
Nana Mirdad, Andrew White, dan Brad Pitt (Twentieth Century Fox )

Liputan6.com, Tokyo - Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White, baru-baru ini mendapat pengalaman langka: mewawancarai Brad Pitt. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pasangan suami istri ini diundang ke Tokyo, Jepang, pada 11-13 September 2019 lalu dalam promosi film terbaru Brad Pitt, Ad Astra.

Usai mewawancarai aktor 55 tahun tersebut, tentu saja Nana Mirdad tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Brad Pitt, yang ia sebut begitu tampan dan ramah. 

Ternyata ada satu insiden kecil sebelum foto bareng dilakukan. Namun tingkah laku aktor Fight Club ini langsung membuat Nana Mirdad ambyar.

 

"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang diatas terus babang Brad bilang 'ah, be careful... Are you Ok?'... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR," tutur Nana Mirdad di Instagram-nya, Senin (16/9/2019).

Nana lantas membagikan foto spesial yang memperlihatkan dirinya dan sang suami tengah berpose bersama Brad Pitt. "Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," tulis Nana menambahkan.

2 of 3

Bikin Iri

Nana Mirdad dan Andrew White (Twentieth Century Fox )
Nana Mirdad dan Andrew White (Twentieth Century Fox )

Unggahan Nana Mirdad ini langsung membuat rekan-rekannya di dunia hiburan iri.

"Omg," kata Rossa lewat akun Instagram-nya.

Bertrand Antolin menjawab dengan singkat dan padat lewat satu kata,"Sirik."

Sophie Navita ikut memberikan nasihat kepada Nana. "Hahaha hrsnya kamu jawab: i’m okay cuma atit dikit aja dishiniii, kali2 pundakmu dipijet sedetik dua dua detik mayaaaaaa love this capture of u three!" tuturnya.

3 of 3

Ad Astra

Ad Astra (Twentieth Century Fox )
Ad Astra (Twentieth Century Fox )

Sementara itu, Ad Astra berkisah tentang perjalanan Roy McBride (Brad Pitt), seorang astronot yang mengemban misi untuk menemukan sang ayah. Tak hanya berakting, dalam film ini Brad Pitt juga bertindak sebagai produser.

Ad Astra akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓