Takut Bau Asap Saat Makan Steak, Syahrini Dianggap Tak Peka pada Warga Riau dan Kalimantan

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Sep 2019, 18:30 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini selalu saja menjadi perbincangan publik karena ulahnya. Semua yang dilakukan istri Reino Barack ini selalu menuai sensasi.

Seperti yang kali ini dilakukan Syahrini. Melalui Instagram Story nya, Senin (16/9/2019), ia memperlihatkan cara unik menyantap steak yang masih panas.

Ia menutupi bagian kepala hingga wajahnya dengan kain berwarna putih. Tak hanya itu, Syahrini juga menutupi tubuhnya dengan kain berbeda namun dengan warna yang sama.

"Takut Bau Asap #Dinner Lyfe," tulis Syahrini. 

2 of 2

Komentar

Syahrini
[Foto: Instagram ]

Unggahan Syahrini tersebut ternyata di unggah ulang oleh salah satu akun gosip @igtainmentt. Warganet pun tak mau ketinggalan mengomentari tingkah Syahrini yang berbeda dalam menyantap steak.

Kebanyakan mereka mengkaitkannya sikap Syahrini yang melindungi diri dari asap, dengan kebakaran hutan yang tengah terjadi di Riau dan Kalimantan.

"Kalo takut bau yg ditutup harusnya hidung😂😂😂," tulis @ifa_khilmi.

"Incess becandaannya asep, di momen yg tdk tepat. Disaat sodara2 kita menghirup asap yg berbahaya," tulis akun @sellyhrd.

"Waadduuuhhh nces nasib kami di riau tiap hari menghirup asap," tulis akun @rachel_nst.

"Untung aja mba rini ga tinggal di Pontianak 😂,, di sini mah asap melimpah 😣 mulai asap dapur , asap kebakaran lahan , asap mantan jadi satu mba ! Ga cuma di rambut tpi nyeseknya mpe ke hati😌," tulis akun @laily_ajaa

 

Lanjutkan Membaca ↓