Sukses

Firasat Donny Alamsyah Sebelum Ayahanda Meninggal

Donny Alamsyah, menjelaskan sebelum meninggal sang ayah memang sempat dibawa ke rumah sakit,

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Donny Alamsyah tengah diliputi kesedihan. Ayahnya, Benjamin Djunaedy meninggal dunia pada Selasa (17/9/2019) pagi, saat hendak melaksanakan salat Subuh.

Sebelum ayahanda meninggal dunia, Donny Alamsyah sempat memiliki firasat. Ia merasa sulit meninggalkan orang tua tercintanya itu saat hendak pergi ke luar kota.

"Sebelum saya berangkat ke Yogya, gimana ya saya ngerasa berat banget ninggalin orang tua," ucap Donny Alamsyah, di rumah duka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Saya mikir ada apa nih, antara saya atau orang tua. Enggak biasanya saya berat ninggalin papa. Ya alhamdulillah papa pergi dimudahin sama Allah, enggak ngerepotin orang," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Donny Alamsyah, menjelaskan sebelum meninggal sang ayah memang sempat dibawa ke rumah sakit, namun hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ayahnya sehat-sehat saja.

"Jadi sakit sih enggak ada, tapi kemarin memang sempat ngerasa dingin, menggigil terus dianter ke RS dicek dokter enggak ada apa-apa," paparnya.

Sementara itu, rencananya jasad Benjamin akan dimakamkan Selasa (17/9/2019) sore di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini