Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 17 September 2019: Tania Bete

Oleh Liputan6.com pada 17 Sep 2019, 17:40 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Anak Muda sore ini: Rayhan baru aja masuk kostnya dengan marah juga. Rayhan angkat telepon dari Tania. Raynan ngomong ketus. Rayhan : ada apa? Tania : harusnya aku yang tanya ada apa sama kamu. bilang sama aku, tadi habis dari pesta, kamu kemana??

Tania juga tutup teleponnya bete. Apa apaan sih Rayhan??  Kok dia jadi kayak gini??  Nggak jelas banget deh tuh orang. Tania jadi kesal banget. dan Saat itu malah HP Tania bunyi. Dan, Cinta Anak Muda masih berlanjut.

Ternyata ada telepon dari Tiffany. Tiffany bilang, dia baru dapat kabar dari bu Dian, bahwa besok grup dance ada karantina. Mereka akan nginep di wisma supaya lebih fokus latihan. 

Marissa di rumah. Ditelpon juga oleh Tiffany, soal karantina. Marissa harus ikut karena Marissa kan anggota cadangan. Marissa seneng banget. begitu tutup telepon, Marissa langsung packing packing dengan heboh.

Ikuti terus episode Cinta Anak Muda...

 

2 of 2

Drama Banget

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Melda keluar rumah mau berangkat sekolah.kaget liat Jacky jemput dia. Jacky yang minta minta maaf. Nyesel banget sama perbuatannya. Melda risih. Males lihat jacky minta maafnya drama banget.

Tania di rumah, melangkah keluar udah bawa barang barangnya yang mau dibawa buat nginep ke wisma. Ada koper dan macem macem perlengkapan. Yang rempong banget deh.

Lanjutkan Membaca ↓