Sukses

Ungkit Masa Lalu dengan Meisya Siregar, Bebi Romeo Bikin Baper

Bebi Romeo baru-baru ini mengungkit kisah cintanya dengan Meisya Siregar sebelum mereka menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Bebi Romeo dan Meisya Siregar merupakan salah satu contoh pasangan selebriti Tanah Air yang rumah tangganya terbilang harmonis. Diketahui, Meisya Siregar pertama kali menikah dengan pengusaha Rudi Gusnadi. Perceraian dengan Rudi, menyalakan kembali api asmara Meisya dengan Bebi Romeo yang sebelumnya pernah terjalin.

Bebi Romeo baru-baru ini mengungkit kisah cinta dengan Meisya Siregar sebelum mereka menikah, dalam acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad yang mengudara Selasa (17/9/2019) pagi.

"Kenapa sampai sekarang makin cinta sama dia (Meisya)? Karena kami punya segitiga yang menurut aku hebat. Mungkin kalau ini dibalik, waktu itu kamu milih aku, mungkin kamu yang pergi ninggalin aku," ujar Bebi dalam talkshow yang potongan videonya diunggah Meisya Siregar di Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memetik Hikmah

Bebi lalu memetik hikmah dari kisah asmaranya di masa lalu. Terutama ketika ia harus melihat Meisya menikah dengan pria yang bukan dirinya. "Tapi kenapa kayak ada yang ngatur kok tiba-tiba... Aku disuruh tunggu, nanti. Terus kamu (Meisya) sama almarhum (Rudi Gusnadi) dulu, waktu itu," lanjut Bebi.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Baper

Tak heran, kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar ini membuat beberapa warganet terkagum. "Baru tau kalo kisah cintanya Bebi Romeo sama istrinya Meisya Siregar se jlebbbb ituuuuuuuu 😭💕," ujar pengguna akun Twitter @sellymeganurw.

"Baby Romeo sama Meisya Siregar ini kenapa sih, cerita nya gini banget..," kata @sCITRAr. "Seru ceritanya yaa. Bener kalo jodoh gak kemana," ujar @shindyaudya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini