Sukses

Babak Baru, Nikita Mirzani Lapor Balik Elza Syarief ke Polisi

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara kondang Elza Syarief nampaknya akan jauh dari kata damai.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara kondang Elza Syarief nampaknya akan jauh dari kata damai. Nikita Mirzani telah melaporkan balik Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019).

Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief dengan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan ini tercatat dengan nomor LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

"Marilah kita bertarung secara fair ibu Elza Syarief," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto di Instagram Stories-nya, Senin (16/9/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informan Polisi

Dalam surat laporan itu sendiri tercatat bahwa Nikita Mirzani sebagai korban mendapat kerugian secara materil dan immateril dari perbuatan Elza Syarief.

Nikita Mirzani melaporkan balik Elza Syarief karena merasa tak terima dengan pernyataan Elza Syarief yang menyebutnya sebagai informan polisi untuk mengungkap kasus narkoba artis.

"Kesalnya karena kalau ini kan udah bukan ngomong ngasal lagi ya, tapi sudah menuduh," ucap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya usai membuat laporan seperti dilansir dari YouTube Esge Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.