Sukses

Cita Citata Beralih Profesi Jadi Produser Musik

Cita Citata punya kesibukan baru selain eksis menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata menambah kesibukannya di panggung musik. Bukan hanya eksis sebagai penyanyi, Cita Citata kini juga sibuk memproduseri penyanyi baru.

Melalui bendera Chorus.co.id, Cita Citata berupaya untuk mengembangkan bakat baru di panggung musik. Ia menginginkan ada regenerasi di industri hiburan Tanah Air agar kamera tak selalu menyorot artis-artis dengan nama besar.

"Cita ingin memberikan banyak pengalaman ke mereka juga. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Ada kesenangan yang dirasakan Cita Citata saat mengorbitkan penyanyi baru dalam label rekaman dan manajemen artis yang dijalankannya. "Nah orang-orang di sini adalah lokal hero Cita yang menurut Cita mampu dan mereka penyanyi profesional yang bisa jadi bintang," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Menjadi produser musik merupakan hal baru bagi pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini". Tapi hal tersebut tak menyurutkan tujuannya mengembangkan bakat talenta baru di panggung hiburan.

"Ini pertama kali dan pengalaman baru, pelajaran baru buat Cita (jadi produser musik). Cita juga banyak masih belajar dari mereka. Mereka juga jadi inspirasi buat Cita mengapa Cita membuat manajemen artis dan label ini sendiri," dia menuturkan.

Sejumlah penyanyi dipastikan ikut bergabung dalam manajemen artis yang dijalankan Cita Citata. Diantaranya: Abah Lala, Desy Thata, Tiara Bahar, AKD Band dan Tiwi eks T2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.