Foto Pria Diduga Jungkook BTS Memeluk Wanita Bikin Geger, Agensi Buka Suara

Oleh Ratnaning Asih pada 17 Sep 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2019, 10:00 WIB
Jungkook BTS (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Baru sehari setelah kembali dari masa istirahat, Jungkook BTS langsung diterpa rumor. Maknae alias anggota termuda grup fenomenal ini diisukan memiliki seorang kekasih.

Isu ini mengemuka saat beredar cuplikan CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang sedang memeluk sesosok wanita dari belakang. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (17/9/2019), sejumlah pihak meyakini bahwa pria tersebut adalah Jungkook BTS dan wanita tersebut adalah kekasihnya.

Warganet lantas menemukan foto lain yang memperlihatkan Jungkook BTS dan wanita tersebut tengah minum-minum bersama. Namun belakangan diketahui bahwa Jungkook BTS tak minum berdua dengan wanita tersebut, ada orang lain yang tengah bersama mereka.

Namun dalam foto yang beredar sebelumnya, keberadaan orang ini di-crop sehingga menimbulkan kesan bahwa Jungkook minum berdua dengan wanita tersebut.

Sosok pria yang diduga warganet sebagai Jungkook BTS (Koreaboo)
Sosok pria yang diduga warganet sebagai Jungkook BTS (Koreaboo)
2 dari 2 halaman

Dipelintir

[Bintang] Salut, Ini 8 Idol K-Pop yang Debut di Usia Muda
Jungkook BTS. (Foto: soompi.com)

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, dengan tegas membantah isu mengenai Jungkook. Namun dari keterangan tertulisnya, Big Hit tidak membantah bahwa pria dalam cuplikan CCTV dan foto tersebut adalah Jungkook.

Juru bicara agensi tersebut mengatakan bahwa saat berada di Geojedo pada masa istirahatnya, Jungkook bertemu dengan seorang temannya dari tempat tato.

"Ia lalu bertemu dengan rekan-rekan (dari temannya tersebut) yang berasal dari tempat tato Geojedo untuk makan bersama dan karaoke. Fakta sebenarnya telah dipelintir," tutur juru bicara Big Hit.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait