Sukses

Gara-Gara Pakai Baju Perempuan, Desta Didiamkan Anak

Deddy Mahendra Desta alias Desta telah membintangi lebih dari 25 judul film.

Liputan6.com, Jakarta - Berkarier di layar lebar sejak tahun 2005, Deddy Mahendra Desta alias Desta telah membintangi lebih dari 25 film. Yang terbaru, Desta tampil di film Pretty Boys.

Dalam film itu, Desta merangkap jabatan sebagai pemain sekaligus produser. Desta memerankan Rahmat yang bermimpi jadi presenter gelar wicara ternama, Kembang Gula.

Bersama rekan kerjanya, Rahmat mewawancara sejumlah bintang tamu. Uniknya, sebuah adegan memperlihatkan aktor kelahiran 15 Maret 1977 ini mewawancara Natasha Rizky. 

Di kehidupan nyata, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai tiga anak. Dalam sebuah adegan, Natasha Rizky menjadi bintang tamu. Ia tampil bersama kedua putrinya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Baju Perempuan

“Ide mendatangkan Natasha Rizky sebagai bintang tamu talk show muncul di lokasi syuting. Saat kru mencari bintang tamu talk show, saya menceletuk bini gue saja. Jadi, dia ditanya suaminya pilih-pilih peran enggak, sih? Biar adegan lebih dapat dan menyentuh karena ada anak-anak saya,” ujar Desta di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). 

Saat beradu akting dengan istri dan kedua putrinya, Desta mengenakan baju perempuan. Melihat sang ayah tampil dengan baju perempuan dan memakai riasan lengkap, kedua putri Desta syok.

 

3 dari 3 halaman

Didiamkan Anak

Mereka sempat enggak mau mengobrol dengan Desta. “Si sulung bertanya, ‘Kok ayah pakai baju kayak gini? Kan, ini baju perempuan.’ Di sela syuting saya ajak ngomong dia diam saja. Mungkin dia syok melihat saya tampil seperti itu. Begitu syuting selesai, saya ganti baju laki-laki, barulah mereka mau mengobrol dengan saya,” ucap Desta.  (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini