Gene Simmons Jalani Prosedur Medis, Kiss Tunda Konser

Oleh Liputan6.com pada 17 Sep 2019, 09:30 WIB
Tur Perpisahan, KISS Gebrak Riverbend Music Center Cincinnati

Liputan6.com, Los Angeles - Grup band Kiss, rencananya menggelar konser pada Sabtu (14/9/2019) lalu di Salt Lake Citu, Utah. Namun, grup ini memutuskan untuk menundanya.

Lantaran, sang basis Kiss, Gene Simmons harus menjalani perawatan medis. Dilansir Aceshowbiz, Minggu (15/9/2019), Simmons mengumumkan permintaan maafnya di akun Twitternya.

Personel grup band Kiss ini juga menyakinkan penggemarnya bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Permintaan maaf kepada para penggemar di Salt Lake Citu. Kami akan kembali dan melakukan pertunjukkan nanti," cuit Gene Simmons.

 

2 of 3

Prosedur Medis

20160416-Vokalis-KISS-USA-Gene-Simmons-AFP
(AFP PHOTO/Frederick M. Brown)

"Aku harus terbang ke LA untuk melakukan prosedur medis. Tidak ada yang serius. Tapi itu harus diatasi sekarang. Terima kasih atas harapan baikmu. Semua baik-baik saja," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Kiss menunda konsernya. Pada awal bulan ini, mereka menunda pertunjukkan mendatang di Oakland dan Los Angeles karena masalah penjadwalan yang tidak terduga.

 

3 of 3

Berakhir 2020

Tur Perpisahan, KISS Gebrak Riverbend Music Center Cincinnati
Penampilan band heavy metal KISS dalam tur dunia bertajuk 'End of the Road' di Riverbend Music Center, Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (29/8/2019). KISS menggebrak panggung Riverbend Music Center dalam tur perpisahan band tersebut. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Kedua konser di California itu telah dijadwalkan ulang pada Maret 2020 mendatang.

Sementara itu, tur perpisahan bertajuk "End of the Road" ini telah dimulai sejak Januari 2019 lalu, dan berakhir pertengahan 2020.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by