Sukses

Gunawan Kembali ke Dunia Hiburan, Begini Kabarnya Sekarang

Gunawan sempat vakum dari dunia sinetron yang membesarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Gunawan sempat merajai beberapa sinetron di awal tahun 2000an. Kini, setelah lama tak terlihat, Gunawan kembali membintangi sebuah film berjudul Generasi 90an: Melankolia. Bagaimana kabar Gunawan saat ini?

Gunawan memang dalam beberapa tahun terakhir lebih fokus pada keluarganya. Selain itu, ayah 2 anak ini juga punya bisnis di bidang properti. Dan setelah syuting lagi, rupanya Ia mulai ketagihan untuk balik ke dunia hiburan.

"Iya pastinya pengin sih (aktif lagi)," ujar Gunawan singkat saat ditemui saat ditemui di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Rupanya ada satu aktivitas wajib lain dalam keseharian Gunawan, yakni olahraga. Tak heran jika tubuhnya hingga saat ini masih terlihat begitu bugar di usia 46 tahun.

"Lagi senang golf. Itu olahraga yang paling susah sih, dulu saya pernah nyoba bulutangkis juga. Golf itu olahraga yang indah, dari atas sampai bawah harus seirama, gerakannya itu indah banget," sambung pria bernama lengkap Gunawan Sudrajat itu.

 

3 dari 3 halaman

Tips

Gunawan juga masih terlihat begitu awet muda meski usianya sudah hampir setengah abad. Di hadapan awak media, Ia pun tak ragu-ragu berbagi tips agar selalu tampak muda dan bugar. 

"Gampang sih, olahraga cukup, tidur cukup, makan tidak terlalu banyak, menjalani masalah jangan terlalu stres. Kalau tips seorang muslim ya salat. Saya dulu senangnya olahraga ya, sehari sekali. Kalau nggak olahraga kayak ada yang hilang gitu, nggak enak badannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.