Gaya Tamara Bleszynski saat Berdiri di Dua Negara Sekaligus

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Sep 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2019, 08:30 WIB
Tamara Bleszynski
Perbesar
Selama di Eropa, Tamara Bleszynski berkunjung ke daerah perbatasan. (Fimela.com/Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski tengah menghabiskan waktu liburan di Eropa untuk menjenguk sanak keluarganya di Polandia. Seolah tak mau kehilangan kesempatan, sejumlah negara di Eropa pun ia kunjungi.

Jerman, Belgia, sampai Belanda telah dikunjungi oleh Tamara Bleszynski. Dikarenakan negara-negara tersebut terbilang dekat satu sama lain, Tamara pun melancarkan pose uniknya.

Saat tiba di Belgia, Tamara Bleszynski berkunjung ke daerah perbatasan. Menariknya, Tamara terlihat menginjakan kakinya di dua negara, yakni Belgia dan Belanda. Ia terlihat bergaya atraktif dalam fotonya.

"Ketika kaki kananmu di Belgium dan kaki kirimu di Nederland," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto tersebut di Instagram, Minggu (15/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Undang Kekaguman

Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski di perbatasan Belanda dan Belgia. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Diketahui, Tamara saat itu tengah berada di kota Baarle-Nassau, Belanda dan kota Baarle-Hertog, Belgia. Dua kota tersebut adalah perbatasan Belgia dan Belanda. Dalam fotonya, garis perbatasan dipisahkan dengan tanda plus.

Unggahan foto Tamara dengan pose santai tersebut menuai tanggapan dari warganet. Terlihat kekaguman diluapkan melalui komentar foto itu.

"Berada di 2 tempat dalam 1 waktu," ujar @dicky_dj.

"Keren bangettttttt," kata @friscayulianti.

Lanjutkan Membaca ↓