Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 16 September 2019: Bagi Tania Segalanya Indah Bersama Rayhan

Seperti biasa Cinta Anak Muda Senin malam ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Cinta Anak Muda, Senin malam ini? Tania ingatkan Rayhan buat dateng ke pestanya Tiffany. Rayhan bilang dia ngga punya baju yang bagus. Ntar bikin kamu malu aja. Tapi tania bilang kalo dia ngga peduli apa kata orang. Rayhan jadi tersenyum.

Fatima yang berlari tiba di jalan buntu. Anjing terus lari ikuti Fatima. Jelas Fatima ketakutan sekali dan bersembunyi di balik pohon. Tapi anjing galak terus menggonggong. Tiba-tiba,  Hardi muncul. 

Sementara itu, di Cinta Anak Muda hari ini juga, Hardi tenangkan Fatima sambil peluk Fatima. Jacky tiba di sana. Dia kaget banget liat Hardi peluk Fatima. Jacky lsg mendekat.

Jacky: apa-apaan nih. Ngapain papa peluk2 dia? Hardi kaget. Hardi ngeles dia tadi liat ibunya Rayhan dikejar anjing galak. Jadi Hardi membantu. 

Cinta Anak Muda selanjutnya...?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jatuh Cinta

Tania dan Rayhan boncengan. Tania senyum-senyum. Menurut Tania, mau naik motor kek, mau Rayhan pake baju sederhana kek, tapi tetap dengan Rayhan semuanya indah. Ya Tuhan.. seperti ini ya rasanya jatuh cinta?

Tania dan Rayhan tiba di pesta Tiff. Di depan gerbang aja udah 2 satpam nunggu.. Tanya mau apa ya? Ini private party. Tapi tania keluarin undangan.

Masuk ke halaman rumah Tiffany yang geuedee banget. Yg dateng pake mobil semua. Bajunya resmi semua. Rayhan jadi agak ragu. Tapi Tania yakinkan Rayhan buat masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini