Tampil di Jepang, Tantri Kotak Bagi-Bagi Petai dari Atas Panggung

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Sep 2019, 20:30 WIB
Kotak Gebrak Panggung HUT ke-28 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Kotak beberapa waktu lalu meluangkan waktu untuk tampil di Tokyo, Jepang. Tantri Kotak dan kawan-kawan tampil di panggung Festival Indonesia untuk Tokyo 2019 yang ditonton oleh warga negara Indonesia di Jepang.

Menariknya, Tantri Kotak tak sekadar tampil bernyanyi di atas panggung. Ia membawa beberapa petai sebagai oleh-oleh untuk warga Indonesia yang menetap di Tokyo.

Aksi Tantri Kotak ini diabadikan dalam bentuk video dan diunggah melalui akun Instagram @tantrisyalindri, Senin (16/9/2019). Tantri tampak bersemangat saat membagi-bagikan petai dengan melemparnya ke arah penonton dari atas panggung.

"Saya sempat membawakan oleh2 pete, dan di terima dengan suka cita. Menghibur mereka seperti kebahagiaan tersendiri karena mereka pasti rindu dengan rumah," tulis Tantri Kotak dalam keterangan sebuah foto yang diunggah pada hari yang sama. 

2 of 3

Membanggakan

[Bintang] Kotak Band
Kotak Band (Deki Prayoga/bintang.com)

"Perjuangan mereka untuk membanggakan orang tua dan keluarga pasti akan menghasilkan kebahagiaan Teruslah berjuang kawan, selalu diberi kesehatan, dan semoga berkah untuk kalian," lanjut Tantri dalam keterangan yang sama.

Aksi Tantri bersama Kotak ini mengundang beragam reaksi warganet. Banyak yang merasa kagum sampai geli dengan cara unik band beraliran rock ini.

3 of 3

Beda dari yang Lain

[Bintang] Tantri Kotak
(Instagram/tantrisyalindri)

"Out of the box , keren pete terbang-terbangan di langit Jepang," ujar @dwipriyowidod.

"Keren baru pertama liat konser bagi2 Pete biasanya stik atau kaos kotak emang beda," kata @whattyie_rahnia.

"Keren banget,Ka..Bagi2 ny peuteuy..Aseli..Beneran yg susah dcari d negeri orang harus d bagi2," tulis @citramaydina.

"Ahaha ke Jepang bawa doktrin petenisasi," ujar @rosamita2nd.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by