Sukses

Tampil di Jepang, Tantri Kotak Bagi-Bagi Petai dari Atas Panggung

Tantri Kotak membawa beberapa petai sebagai oleh-oleh untuk warga Indonesia yang menetap di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Kotak beberapa waktu lalu meluangkan waktu untuk tampil di Tokyo, Jepang. Tantri Kotak dan kawan-kawan tampil di panggung Festival Indonesia untuk Tokyo 2019 yang ditonton oleh warga negara Indonesia di Jepang.

Menariknya, Tantri Kotak tak sekadar tampil bernyanyi di atas panggung. Ia membawa beberapa petai sebagai oleh-oleh untuk warga Indonesia yang menetap di Tokyo.

Aksi Tantri Kotak ini diabadikan dalam bentuk video dan diunggah melalui akun Instagram @tantrisyalindri, Senin (16/9/2019). Tantri tampak bersemangat saat membagi-bagikan petai dengan melemparnya ke arah penonton dari atas panggung.

"Saya sempat membawakan oleh2 pete, dan di terima dengan suka cita. Menghibur mereka seperti kebahagiaan tersendiri karena mereka pasti rindu dengan rumah," tulis Tantri Kotak dalam keterangan sebuah foto yang diunggah pada hari yang sama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membanggakan

"Perjuangan mereka untuk membanggakan orang tua dan keluarga pasti akan menghasilkan kebahagiaan Teruslah berjuang kawan, selalu diberi kesehatan, dan semoga berkah untuk kalian," lanjut Tantri dalam keterangan yang sama.

Aksi Tantri bersama Kotak ini mengundang beragam reaksi warganet. Banyak yang merasa kagum sampai geli dengan cara unik band beraliran rock ini.

3 dari 3 halaman

Beda dari yang Lain

"Out of the box , keren pete terbang-terbangan di langit Jepang," ujar @dwipriyowidod.

"Keren baru pertama liat konser bagi2 Pete biasanya stik atau kaos kotak emang beda," kata @whattyie_rahnia.

"Keren banget,Ka..Bagi2 ny peuteuy..Aseli..Beneran yg susah dcari d negeri orang harus d bagi2," tulis @citramaydina.

"Ahaha ke Jepang bawa doktrin petenisasi," ujar @rosamita2nd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini