Pernah Kerja Bareng, Ray Sahetapy Cari Tahu Kabar Tiga Setia Gara

Oleh Surya Hadiansyah pada 16 Sep 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Sep 2019, 18:30 WIB
Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara
Perbesar
Tiga Setia Gara cukup dekat dengan Ray Sahetapy karena pernah kerja bareng untuk sebuah proyek film. (Instagram.com/tigawat)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiga Setia Gara saat ini sedang menjadi perhatian publik. Gara-garanya adalah video pengakuannya menjadi korban kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, James.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan warganet beramai-ramai langsung menyerbu akun Instagram Tiga Setia Gara. Dari situ, diketahui bahwa Tiga Setia Gara cukup dekat dengan Ray Sahetapy karena pernah tergabung dalam sebuah proyek film.

Terkait hal tersebut, Ray Sahetapy pun dimintai tanggapannya soal kasus yang tengah menimpa Tiga Setia Gara.

"Jadi dia itu temen satu film di Lampung dulu, judulnya filmnya Keira. Enggak ada hubungan darah," kata Ray Sahetapy, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/9/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Cari Tahu

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara
Perbesar
Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. (Instagram.com/tigawat)

Lebih lanjut, Ray Sahetapy mengaku telah berupaya untuk mencari tahu kebenaran berita ini langsung kepada Tiga Setia Gara. Sayang, upayanya tak mendapatkan hasil.

"Tadi sempet menelepon ke Amerika menanyakan benar atu tidak. Karena kan saya nggak tahu apa yang terjadi. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika," lanjut Ray Sahetapy.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK