Sukses

Pernah Kerja Bareng, Ray Sahetapy Cari Tahu Kabar Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara cukup dekat dengan Ray Sahetapy karena pernah kerja bareng untuk sebuah proyek film.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tiga Setia Gara saat ini sedang menjadi perhatian publik. Gara-garanya adalah video pengakuannya menjadi korban kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, James.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan warganet beramai-ramai langsung menyerbu akun Instagram Tiga Setia Gara. Dari situ, diketahui bahwa Tiga Setia Gara cukup dekat dengan Ray Sahetapy karena pernah tergabung dalam sebuah proyek film.

Terkait hal tersebut, Ray Sahetapy pun dimintai tanggapannya soal kasus yang tengah menimpa Tiga Setia Gara.

"Jadi dia itu temen satu film di Lampung dulu, judulnya filmnya Keira. Enggak ada hubungan darah," kata Ray Sahetapy, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Tahu

Lebih lanjut, Ray Sahetapy mengaku telah berupaya untuk mencari tahu kebenaran berita ini langsung kepada Tiga Setia Gara. Sayang, upayanya tak mendapatkan hasil.

"Tadi sempet menelepon ke Amerika menanyakan benar atu tidak. Karena kan saya nggak tahu apa yang terjadi. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika," lanjut Ray Sahetapy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini