Berdamai, Melaney Ricardo Peluk Elza Syarief

Oleh Meiristica Nurul pada 16 Sep 2019, 16:00 WIB
Melaney Ricardo - Elza Syarief (Foto Instagram/@melaney_ricardo @elzasyarief59)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani sempat menyeret beberapa nama yang dianggapnya sebagai pendukung Nikita, salah satunya Melaney Ricardo. Kala itu, Melaney melakukan tindakan menenangkan Nikita yang tengah emosi.

Perbuatan Melaney Ricardo justru dianggap Elza Syarief sebagai bentuk dukungan. Melalui kanal YouTube-nya, pada 3 September 2019, ibu dua anak ini memberi penjelasan.

Melaney Ricardo mengaku tindakan mengelus punggung Nikita Mirzani hanya untuk menenangkannya.

"Kalau temen-temen melihat aku berusaha menenangkan salah satu pihak dengan memegang pundak, punggung, bahu, tangan bahkan sempat menarik pihak tertentu itu semata-mata aku lakukan tujuannya adalah bukan untuk ikut campur," ungkap Melaney Ricardo

2 of 3

Berdamai

Melaney Ricardo - Elza Syarief (Foto Instagram/@melaney_ricardo)
Melaney Ricardo - Elza Syarief (Foto Instagram/@melaney_ricardo)

Dalam satu kesempatan, Melaney Ricardo dan Elza Syarief bertemu. Bukan pertikaian yang mereka lakukan, justru akhirnya keduanya berdamai.

Itu terlihat dari unggahan Melaney Ricardo tengah memeluk Elza Syarief, di akun Instagramnya, Senin (16/9/2019).

"Akhirnya..Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu!Akuuuu Dekapppppp!!☝Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja.. bersama Ibu Elsa Syarif...Kebetulan yang membawa Kedamaian!Karena 1 hal yg aku percaya..Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yg mengasihi Dia," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan gambar.

3 of 3

Tak Ada Dendam Pribadi

[Bintang] Makin Eksis di Geng Menteri Ceria, Ternyata Lipstik Ini Jadi Andalan Melanie Ricardo
Melaney Ricardo. (Sumber foto: melaney_ricardo/instagram)

Melaney Ricardo memberi penjelasan seperti terlihat dalam tayangan Cumicumi.com yang diunggah di kanal YouTube. Ia mengaku tak ada pertikaian dan masalah dengan Elza Syarief.

"Mungkin saat itu, karena ibu kaget, meruak kemana-mana beritanya mungkin ibu dalam keadaan shock, traumatik, enggak bisa makan. Kemarin itu cuma misunderstanding aja," tutur Melaney.

"Saya menjelaskan kenapa sedih, karena waktu itu merasa sendirian, jadi sedih banget," papar Elza Syarief.

Lanjutkan Membaca ↓