Sukses

Ulang Tahun ke-38, Ariel NOAH Minta Maaf Ke BCL

Nazriel Irham alias Ariel NOAH merayakan ulang tahun ke-38.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Chrisye yang merayakan ulang tahun pada Senin (16/9/2019). Nazriel Irham alias Ariel NOAH juga merayakan ulang tahun ke-38 pada hari yang sama.

Sejumlah artis menyelamati Ariel NOAH via medsos. Salah satunya, Bunga Citra Lestari atau BCL. Senin siang, BCL mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH di Instagram.

Dalam foto itu, BCL mengenakan atasan hitam polos sementara Ariel NOAH tampil dengan kaus biru muda polos. Keduanya tersenyum di sebuah ruangan dengan latar merah bata. 

“Happy birthday to this perfectionist virgo boy @ariel_inst. May all ur dreams come true. (Selamat ulang tahun untuk cowok Virgo yang perfeksionis. Semoga semua mimpimu terwujud,” tulis BCL menyertai foto itu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Pelantun “Cinta Sejati” dan “Karena Kucinta Kau” ini membubuhkan emoji kue tar, wajah meniup terompet, dan tersenyum. Baru dua jam diunggah, foto BCL mendapat lebih dari 75 ribu tanda hati dari warganet dan menerima beragam rerspons. 

Maia Estianty menimpali, “Suit, suit, ehem!” Tak lama kemudian, Ariel NOAH merespons dengan permintaan maaf.“Maaf giving you a hard time at the studio (maaf merepotkanmu saat di studio). Tapi oke, kan hasilnya? Thank you, Nge!” ujar Ariel NOAH.  

Seperti diketahui, BCL dan NOAH berkolaborasi lewat single anyar bertajuk “Mencari Cinta.” Liriknya ditulis oleh Muhammad Istiqamah Djamad alias Is mantan vokalis Payung Teduh. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.