Sukses

Pasang Lesung Pipi, Begini Penampakan Wajah Baru Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengunggah foto dirinya dengan sepasang lesung pipi yang sebelumnya tidak ada.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari pernah menghebohkan publik dengan kehadirannya kembali di dunia hiburan. Pasalnya, keseluruhan penampilan Barbie Kumalasari dinilai berbeda 180 derajat. 

Barbie Kumalasari sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai Mbok Ijah di sinetron Bidadari yang terlihat gemuk dan berpenampilan sederhana. Kini, Barbie Kumalasari tampil glamor dengan tubuh yang langsing.

Tak berhenti sampai di situ, penampilan Barbie Kumalasari kini juga tampak berbeda, terutama di bagian wajahnya. Pada Minggu (15/9/2019), Barbie Kumalasari mengunggah foto dirinya dengan sepasang lesung pipi yang sebelumnya tidak ada.

"Baru aj pasang lesung pipi di @sulamlesungpipipalembangbyieka Makasi ya hasilnya memuaskan," tulis Barbie Kumalasari disertai emoji kagum dan hati bersinar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pedas

Perubahan pada wajah Barbie Kumalasari itu lantas memicu komentar pedas dari warganet. Banyak dari mereka yang mencemooh penampilan baru istri Galih Ginanjar ini.

"Bukannya Tambah cantik tapi tambah jelek," tulis akun @novianipayung

Warganet bernama @arulputraserang berkomentar, "Kok tambah serem mukanya."

Akun @amilestari97 menanyakan, "Ya Allah mbkk..masih ada yg ori gak."

"Jangan di aneh2in lg mbak," ujar akun @qnzmichelle. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini