Sukses

Live Streaming Indosiar Cooking Master Goes to Purwakarta Episode Senin, 16 September 2019

Cooking Master menyambangi masyarakat di Purwakarta, Jawa Barat, dan disiarkan live Indosiar Senin dan Selasa, 16-17 mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cooking Master menyambangi masyarakat Purwakarta, Jawa Barat dan sekitarnya. Syuting kompetisi memasak ini maka bukan digelar di studio Indosiar. Dengan judul Cooking Master Goes to Purwakarta menjadi kota kedua setelah sukses di 'goes to Lampung', pekan lalu selama 3 hari, yaitu 9, 10 dan 12 September 2019.

Ada dua episode yang dijadwalkan. Episode pertama Cooking Master Goes to Purwakarta, Senin (16/9/2019) mulai pukul 16.30 WIB. Indosiar tayangkan live dari Alun – Alun Kota Purwakarta. Sementara episode kedua ditayangkan Selasa (17/9/2019) di jam yang sama. 

Di setiap episodenya, ada dua peserta (Cook Fighter) yang diminta memasak sate maranggi dengan tingkat kelembutan tekstur dagingnya dan memasak makanan khas Sunda oleh para Juri yaitu Chef Vindex, Vania Wibisono dan masih banyak lagi. Ramzi akan hadir memandu jalannya acara dengan lebih menarik.

Saksikan keseruan Cooking Master Goes to Purwakarta via live streaming dengan kliak di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini