Berkat Darius Sinathrya, Donna Agnesia Tak Lagi Trauma Naik Motor

Oleh Liputan6.com pada 16 Sep 2019, 12:40 WIB
Darius Sinathrya dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia ternyata tak bisa naik sepeda motor. Rupanya, ibu tiga anak ini pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan dengan sepeda motor. Hal itu diceritakan Donna Agnesia kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

“Saya enggak bisa naik sepeda motor, bahkan dibonceng pun saya deg-degan. (Itu karena) kakak saya pernah kecelakaan motor,” beri tahu Donna Agnesia. Setelah menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006, perlahan ketakutan Donna Agnesia memudar.

“Mungkin karena badannya besar dan Darius, kan senang naik motor. Aman kalau naik motor sama dia,” sambung Donna Agnesia.

Seleb kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini tak menghalangi suami yang gemar bepergian dengan sepeda motor. Donna menyebut Darius Sinathrya melakukan apa saja termasuk hobi dengan tanggung jawab.

“Dia akan selalu menjaga aspek keamanan, memikirkan saya dan anak-anak agar secure di rumah. Yang namanya nasib dan umur di Tangan Tuhan. Kita enggak pernah tahu,” ujar bintang film Tentang Dia.

Yang jelas, Donna Agnesia tak mau menghambat atau menghalangi hobi suami. Apalagi, Darius Sinathrya telah menemukan komunitas pencinta touring. Apa pun yang membuat suami bahagia, ia dukung. Donna Agnesia sendiri beberapa kali diajak Darius menempuh perjalanan jarak jauh lewat darat. 

2 of 2

Tak Kapok

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Himalaya, India. (dok.Instagram @dagnesia/https://www.instagram.com/p/B1FN8R5H4gy/Henry)

“Pada dasarnya saya dan Darius suka perjalanan via jalur darat. Biasanya naik mobil, karena ada banyak hal yang bisa dilihat. Melihat negara dan tempat baru saya senang, anak-anak juga senang,” paparnya, panjang.

Belum lama ini, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menempuh perjalanan seminggu lebih dengan sepeda motor ke Himalaya. Perjalanan ini ditempuh Donna dan Darius sebagai bagian dari misi sosial Kebaikan Tanpa Batas yang digagas Top 1 Oil Indonesia bersama komunitas Himalayan Ridge. Donna Agnesia tidak kapok. 

“Kapok sih enggak, malah senang. Darius sabar banget, namanya adventure kadang terjadi hal-hal yang tak terduga. Dia bilang begini: Kalau saya agak keras memberi tahu, kamu jangan marah, ya,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by