Sukses

Foto Romantis Bareng Pacar, Immanuel Caesar Hito Ditanya soal Menikah

Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dikenal adem ayem dan tak pernah menebar sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Si ganteng Immanuel Caesar Hito tak jarang memamerkan kemesraan dengan pacar, Felicya Angelista. Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista dikenal adem ayem dan tak pernah menebar sensasi.

Minggu (15/9/2019) kemarin, Immanuel Caesar Hito mengunggah foto monokrom dengan Felicya Angelista di akun Instagram. Pemeran Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV ini tampak memeluk Felicya Angelista dari belakang, sementara sang pacar yang tersenyum memegang dagunya.

Foto monokrom itu bertabur animasi warna-warni menyerupai coretan spidol.

Beautiful girls all over the world, I could be chasing but my time would be wasted. Cause they got nothing on you baby (Gadis-gadis cantik di seluruh dunia, aku bisa mengejar mereka namun waktuku akan terbuang sia-sia. Karena mereka tak sebanding denganmu, sayang),” tulis Immanuel Caesar Hito menyertai foto itu.

Tak lupa bintang sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang setiap hari di SCTV itu membubuhkan emoji hati warna merah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan

Pasangan ini rupanya punya penggemar garis keras. Terbukti dua jam setelah foto ini diunggah, 75 ribu warganet mengirim tanda hati. Ratusan komentar yang mayoritas berisi doa dan dukungan membanjiri kolom.

Kapan nikah?” cetus seorang warganet. Yang lain memberi dukungan dengan berujar, “Best couple, hempas gosip-gosip yang tiada guna.”

Ada pula yang mengingatkan satu-satunya yang kurang dari foto itu adalah cincin. “Mas, jangan lupa cincinnya, Mas. Eh,” cetus seorang warganet.

 

3 dari 3 halaman

 Unggah Foto Serupa

Rupanya, beberapa jam sebelum Immanuel Caesar Hito mengunggah ini, Felicya Angelista memamerkan foto dengan konsep serupa di Instagram. Foto itu menampilkan keduanya berhadapan tengah tersenyum.

Kedua tangan Felicya Angelista memegangi pipi dan leher Hito. “Saranghae, Oppa,” tulis aktris kelahiran 2 November 1894 seraya membubuhkan emoji hati warna hitam. Dalam hitungan jam, foto itu disukai hampir 200 ribu warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini