Sukses

Bandingkan Diri dengan Model Lain, Hailey Baldwin Sempat Minder

Pada awal karier sebagai model, Hailey Baldwin pernah merasa tidak percaya diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin mengungkapkan perasaannya sebagai model dalam wawancara dengan sebuah majalah. Hailey Baldwin mengaku semangatnya di dunia modeling sempat memudar, dilansir dari People, Sabtu (14/9/2019).

Pada awal karier sebagai model, Hailey Baldwin pernah merasa tidak percaya diri. Hal itu lantaran ukuran tubuh istri Justin Bieber ini lebih pendek dibandingkan model runway lainnya.

"Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis lainnya. Meskipun aku memiliki tinggi lima kaki, aku bukan tipe gadis runway. Aku benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa temanku," ujar Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin kemudian menyebutkan nama-nama model terkenal yang disebutnya sebagai tolak ukur seorang model yang sukses. Model-model tersebut di antaranya Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Percaya Diri

Setelah lima tahun berkecimpung di dunia model, Hailey Baldwin mulai menyadari bahwa dunianya bukan di runway. Hailey lebih banyak mendapatkan tawaran untuk membintangi iklan.

"Aku bangga pada diri sendiri karena dapat membangun karier yang lebih baik di dunia komersial dan menjadi percaya diri tentang hal itu," cerita Hailey Baldwin.

 

3 dari 3 halaman

Tak Membandingkan

Pada akhirnya, Hailey Baldwin berusaha menemukan caranya sendiri. Wanita 22 tahun ini tak lagi membandingkan dirinya dengan model wanita lain.

"Kadang-kadang aku merasa seperti masih mencari jalanku, tetapi sekarang aku tahu bahwa aku akan pergi ke arah yang benar," tutur Hailey Baldwin.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini