Elly Sugigi Pastikan Tidak Akan Melepas Hijab Lagi

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Sep 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 16 Sep 2019, 07:00 WIB
Potret Terbaru Elly Sugigi Berhijab (sumber: instagram/@ellysugigi_real_)

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi memutuskan untuk mengenakan hijab lagi, setelah bermimpi yang sangat menyeramkan. Dalam mimpinya itu, ia disiram oleh darah karena selama ini selalu mengumbar auratnya.

Buat Elly Sugigi keputusannya untuk mengenakan hijab kali ini sudah sangat bulat. Ia tidak akan lagi melepas hijabnya seperti dulu.

Elly Sugigi mengaku sempat mengenakan hijab, namun ia masih diperbudak dunia dan membutuhkan uang untuk menafkahi dan menyekolahkan anak-anaknya.

"Udah cukuplah. Bisalah udah nguliahin anak-anak. Hanya cari rumah doang itu aja," ujar Elly Sugigi di temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

2 dari 3 halaman

Takut Kehilangan Job

Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

Meski serius ingin menutup aurat untuk selama-lamanya, namun tak dipungkiri Elly Sugigi takut kehilangan pekerjaan. Ia sempat menanyakan kebeberapa temannya soal pekerjaan apabila ia mengenakan hijab.

"Takut dong (kehilangan pekerjaan). Saya sempat ngomong sama temen saya, kalau saya nyanyi masih bisa dipanggil enggak? Bisa lah. Sinetron banyak enggak yang berhijab, tapi banyak juga saya lihat tuh sinetron yang pake hijab," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Mantap Berhijab

Potret Terbaru Elly Sugigi Berhijab (sumber: instagram/@ellysugigi_real_)
Potret Terbaru Elly Sugigi Berhijab (sumber: instagram/@ellysugigi_real_)

Elly sugigi kembali menegaskan kalau dirinya sudah mantap dengan penampilan barunya ini. Meskipun saat ini ia masih belajar menggunakan hijab yang benar.

"Hati saya sebenernya biasa aja sih, cuma mantap ketutup udah," pungkas Elly Sugigi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait