Sukses

Untuk Makeup Pengantin, Tienuk Riefki Dipercaya Keluarga Cendana dan SBY

Keluarga Cendana dan SBY percayakan urusan rias pengantin ke Tienuk Riefki.

Liputan6.com, Jakarta - Maestro rias pengantin tradisional Tienuk Riefki, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (14/9/2019) dini hari sekitar pukul 00.51 WIB. Kabar meninggalnya Tienuk Riefki diketahui melalui unggahan Instagram Story Wulan Guritno pada Minggu (15/9/2019).

Selain menangani riasan pernikahan para seleb, Tienuk Riefki dipercaya oleh keluarga Cendana untuk menangani riasan pengantin. Mulai dari Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut, Tommy Soeharto, hingga cucu Tutut, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana yang menikah pada 2018 lalu.

Bahkan momen pernikahan dan siraman Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana sempat diunggah oleh Tienuk Riefki melalui Instagramnya.

"Acara Siraman mba Sekar 💕..perpaduan adat sunda, jawa solo dan jogja.. #sekarajiewedding #latepost #cendanafamily #siraman," tulis Tienuk Riefki dalam foto unggahannya, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Cikeas

Selain keluarga Cendana, Tienuk Riefki juga menjadi langganan keluarga Cikeas. Saat anak pertama Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti menikah dengan Annisa Pohan pada 8 Juli 2005, Tienuk Riefki dipercaya menjadi perias pengantinnya.

Tak hanya itu ketika Edhi Baskoro Yudhoyono menikah denga Aliya Rajasa, Tienuk kembali menjadi pilihan keluarga SBY untuk mendandani pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.