Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Exclusive Vidio Persija vs PSIS, Minggu Sore Ini

Saksikan pertandingan seru Persija Jakarta vs PSIS Semarang di laga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sepakbola nasional, makin seru saja melihat kesebelasan favorit Anda bertanding. Persija Jakarta bersiap bangkit di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Setelah menutup putaran pertama dengan buruk, Tim Macan Kemayoran berambisi memperbaiki posisi di putaran kedua.

Laga lawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019) sore ini mulai pukul 15.30 WIB bakal jadi incaran mereka untuk meraih tiga poin penuh. Maklum, saat ini Persija masih terpuruk di posisi ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Sebagai catatan, Persija sendiri gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir. Yang terkini, sebelum libur kompetisi mereka kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Tapi, Persija tetap harus waspada. Pasalnya, PSIS sedang dalam motivasi tinggi usai di laga terakhir mengalahkan PSM Makassar 1-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini