Sukses

Alami Pelecehan Seksual, Lucinta Luna Dapat Pembelaan

Mengaku sebagai seorang perempuan yang mengalami pelecehan, Lucinta Luna sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya. Artis yang disebut-sebagai transgender ini mengalami pelecehan seksual oleh laki-laki tak dikenal.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Jumat (13/9/2019), Lucinta Luna menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Beruntungnya, Abas (kekasih Lucinta Luna) berada di lokasi kejadian ketika Lucinta Luna mengalami pelecehan.

"Kamu, perempuan, tiba-tiba dipegang p****nya kayak gitu, diremas. Enggak ada ngomong, "Maaf, saya enggak sengaja, Mbak.' Sontak aku langsung marah. Dan alhamdulillah si Abas juga langsung nonjok di situ," ujar Lucinta Luna.

Mengaku sebagai seorang perempuan yang mengalami pelecehan, Lucinta Luna sakit hati. Di akhir video, Lucinta Luna nampak terisak mengingat peristiwa itu.

“Aku sebagai wanita bener-bener sedih. Ini namanya pelecehan seksual. Aku marah dan aku bener-bener ngamuk di situ," sambung Lucinta Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Pembelaan

Terlepas dari kontroversi Lucinta Luna sebagai seorang transgender, warganet tampak memberikan simpati pada pelantun "Bobo Dimana" ini. Sejumlah warganet menuliskan bahwa pelecehan seksual tidak seharusnya dialami oleh siapapun.

Akun @aintyourmar berkomentar, "Uhm gini, diluar segala kontroversi yang dia buat, dia ga berhak untuk dilecehkan, lelaki maupun perempuan, tak berhak dilecehkan, mereka manusia, sayangnya manusia itu tak diberi rasa kemanusiaan oleh sesama manusia."

Warganet lain dengan akun @astikamuthiee juga menuliskan, "Mau dia cewek atau cowok, pelecehan tetap tidak dibenarkan. Kok ini korbannya malah dibully. Miris."

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.