Sukses

Nikita Mirzani Pamer Barang Belanjaan Mewah ke Farhat Abbas

Kini giliran Nikita Mirzani meladeni pengacara kontrovesial Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta - Kini giliran Nikita Mirzani meladeni pengacara kontrovesial Farhat Abbas. Pekan ini, medsos digegerkan dengan aksi Farhat Abbas melakukan swafoto di butik rumah mode Louis Vuitton, saat melawat sejumlah negara di Eropa.

Farhat Abbas menyindir artis yang terbang ke Eropa lewat kerja sama endorse. Unggahan ini direspons Nikita Mirzani di kolom komentar yang menyebut tak ada nama Farhat Abbas di daftar tamu butik Louis Vuitton Paris.

Jawaban Nikita Mirzani di kolom komentar Farhat Abbas disukai hampir 25 ribu orang. Tak cukup berkicau di kolom komentar akun Farhat Abbas, Nikita Mirzani lantas memamerkan barang belanjaannya via Instagram Stories.

“Nih ya, Farhat Abbas. Lo lihat belanjaan gue, LV (Louis Vuitton)! Lo lihat ini semua, sepatu gue aja mehong (mahal). Tuh, baru (beli) LV dua aja. Nih, baru lagi, (jadinya) tiga,” pamer Nikita Mirzani sembari memperlihatkan baju hitam polos rilisan LV.

“Bikini aja gue LV, minta maaf! Ini belanjaan gue semua, tuh lo lihat. Baju anak gue aja Gucci. Baju anak gue yang bayi juga Gucci,” imbuh bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Pamer

Sebelum merinci barang belanjaannya, Nikita Mirzani mengabadikan momen ia masuk ke ruang pelanggan VIP butik ternama didampingi dua petugas. Nikita Mirzani tampak sedang memilih atasan warna hitam dan putih sembari mencocokkan dengan ukuran tubuhnya.

Menyertai unggahan itu, Nikita Mirzani menulis status teks buat Farhat Abbas, “Ruangan ini cuma buat VIP customer doang. Iri lo ya sama kehidupan gue yang spektakuler?” Masih belum puas, Nikita Mirzani lantas memperlihatkan ponsel pintarnya.

3 dari 3 halaman

Merinci Jumlah Belanjaan

Nikita Mirzani memperlihatkan sejumlah pesan berisi notifikasi hasil transaksi dengan sejumlah rumah mode. “Lihat! Berapa duit gue spent money di Luois Vuitton,” ujar Nikita.

Ia melanjutkan, “Nih ya (gue belanja) 4.100, 1.100, dan 1.660. Di Fendi gue belanja 890. Ini Euro semua, tuh. Lo kaliin 16.300 (rupiah).”

Adu gaya busana ini memanas setelah akun gosip membandingkan kemeja flanel monokrom berkupluk yang dikenakan Farhat Abbas dengan kaus kaki Louis Vitton milik Nikita Mirzani. Wah, besok ada sensasi apalagi, ya?

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini