Usai Mengamuk, Putra Elvy Sukaesih Diisolasi di Rumah Sakit Jiwa

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Sep 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Anak Elvy Sukaesih, Haidar, diberitakan melakukan aksi perusakan di warung milik tetangganya. Ia mengamuk setelah tak diizinkan berutang sebungkus rokok.

Saat ini, Haidar telah berada di Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur untuk mendapat penanganan dokter. Hal ini diungkap oleh adik Haidar, Fitria.

"Masih diisolasi di Rumah Sakit Duren Sawit. Tapi kan seperti itu kita enggak boleh ngunjungin kan," kata Fitria saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/9/2019).

Anak sulung Elvy Sukaesih ini memang mengalami gangguan mental sejak beberapa tahun lalu. Pemicunya karena berbagai macam hal.

"Karena dia asalnya stroke tiga kali, terus dari stroke suaranya enggak bisa keluar, gitu. Sementara anak Umi kan pasti nyanyi, gitu. Jadi sudah bikin dia kecewa. Lalu anaknya juga meninggal," paparnya.

 

2 of 2

Amukan Haidar

[Bintang] Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih (Deki Prayoga/bintang.com)

Haidar mengamuk usai tak diizinkan berutang di warung dekat rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) malam. Anak Elvy Sukaesih sempat merusak warung serta pintu pagar.

Tak cuma itu, Haidar juga mencoba menyerang sang pemilik warung. Beruntung, pemilik warung bernama Junaedi itu berhasil menghindar. Tak lama kemudian, anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Jatanras Polda Metro Jaya mengamankan anak Elvy Sukaesih tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓