Sukses

Usai Mengamuk, Putra Elvy Sukaesih Diisolasi di Rumah Sakit Jiwa

Keluarga juga menjelaskan pemicu gangguan kejiwaan yang dialami putra Elvy Sukaesih tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Elvy Sukaesih, Haidar, diberitakan melakukan aksi perusakan di warung milik tetangganya. Ia mengamuk setelah tak diizinkan berutang sebungkus rokok.

Saat ini, Haidar telah berada di Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur untuk mendapat penanganan dokter. Hal ini diungkap oleh adik Haidar, Fitria.

"Masih diisolasi di Rumah Sakit Duren Sawit. Tapi kan seperti itu kita enggak boleh ngunjungin kan," kata Fitria saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/9/2019).

Anak sulung Elvy Sukaesih ini memang mengalami gangguan mental sejak beberapa tahun lalu. Pemicunya karena berbagai macam hal.

"Karena dia asalnya stroke tiga kali, terus dari stroke suaranya enggak bisa keluar, gitu. Sementara anak Umi kan pasti nyanyi, gitu. Jadi sudah bikin dia kecewa. Lalu anaknya juga meninggal," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amukan Haidar

Haidar mengamuk usai tak diizinkan berutang di warung dekat rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) malam. Anak Elvy Sukaesih sempat merusak warung serta pintu pagar.

Tak cuma itu, Haidar juga mencoba menyerang sang pemilik warung. Beruntung, pemilik warung bernama Junaedi itu berhasil menghindar. Tak lama kemudian, anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Jatanras Polda Metro Jaya mengamankan anak Elvy Sukaesih tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini