Tersinggung, Alasan Anak Elvy Sukaesih Ngamuk pada Pemilik Warung

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Sep 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Haidar, putra sulug Elvy Sukaesih mengamuk di warung tetangganya usai tak diperkenankan berutang rokok. Haidar bahkan sempat mengayunkan senjata tajam. Beruntung tak ada korban jiwa.

Dari peristiwa pengrusakan ini akhirnya diketahui bahwa anak Elvy Sukaesih itu memiliki gangguan kejiwaan. Fitria, adik Haidar menduga sang kakak mengamuk karena tersinggung dengan sang pemilik warung.

"Dia tersinggung. cuma minta rokok satu bungkus, bukan tiga bungkus katanya. Cuma pinjem rokok satu bungkus kok enggak dikasih, padahal tetangga depan rumah, gitu kan," kata Fitria saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Fitria, berutang dengan tetangga dekat sebenarnya adalah hal yang wajar. Dan emosi Haidar tersulut kala keinginan sederhananya itu tidak terpenuhi.

 

2 of 2

Kekesalan

Elvy Sukaesih bersama putrinya, Fitria (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)
Elvy Sukaesih bersama putrinya, Fitria (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

"Siapa pun di rumah tetangga 'Pinjem dulu deh enggak ada duit kecil, namanya tetangga'. Haidar menyuruh orang untuk ambil rokok itu. Tapi tahu-tahu saat balik lagi (ke rumah) enggak ada (rokoknya)," paparnya.

"Lalu (Haidar bilang) 'Kenapa maksudnya gimana?'. Katanya enggak ada, padahal rokoknya ada. Jadi dia kesal," sambung Fitria.

Meski begitu Fitria mengakui pemicu terbesar dari peristiwa itu karena gangguan mental sang kakak. "Tapi memang Haidarnya sendiri bukan dalam keadaan sehat, gitu. Memang dia terpacu untuk jadi marah," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓