Payung Teduh Batal Nyanyikan Lagu Baru di Balkonjazz Festival 2019

Oleh Aditia Saputra pada 14 Sep 2019, 09:30 WIB
Payung Teduh

Liputan6.com, Jakarta Grup band Payung Teduh menjadi salah satu pengisi di perhelatan Balkonjazz Festival 2019. Band yang menyanyikan lagu ‘Akad’ ini bakal menghibur masyarakat dan juga fans di Balkondes Tuksongo, kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019).

Selain Payung Teduh, beberapa musisi yang ikut ambil bagian antara lain Rio Febrian, Yura Yunita serta sederet musisi jazz lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Payung Teduh pun batal memberikan kejutan seperti yang mereka rencanakan.

“Pengin sih membawakan lagu-lagu baru kita sebagai bagian dari kejutan. Cuma karena durasi kita yang nggak panjang, jadinya kita batasi. Jadi lagu barunya biar kita rilis dulu nanti," ujar Comi, basis Payung Teduh saat jumpa pers di Balkondes Ngaran, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

 

2 of 3

Hits

Payung Teduh
Band Payung Teduh bersiap tampil di Balkonjazz Festival 2019

Akhirnya Payung Teduh yang digawangi oleh Ivan (gitar, vokal), Comi, dan Cito (drum) itu, akan membawakan lagu-lagu mereka yang lebih dulu hits.

"Kita akan membawakan lagu-lagu yang sudah kita keluarkan sebelumnya. Sama single terakhir 'Nanti'. Yang penting ngajak penonton nyanyi bareng. Yang terpenting juga bisa melihat pariwisata lokal di sini," kata Comi.

 

3 of 3

Pengalaman

BalkonJazz
BalkonJazz Festival 2019 siap digelar esok hari di Tuksongo, Borobudur. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Bisa tampil di Balkonjazz Festival 2019 membuat Payung Teduh mendapatkan pengalaman tersendiri. Maklum saja, mereka bakal tampil di tengah-tengah pasar tradisional yang pesertanya adalah masyarakat desa sekitar.

"Kita senang bisa terlibat dan perform buat siapapun nanti yang datang. Pokoknya kami kan selalu ajak penonton buat jajan di Pasar Balkon yang bareng tempat kita manggung," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓