Sukses

Live Streaming Karnaval SCTV di Blitar bersama Artis-Artis Top, Sabtu Siang Ini

Kembali digelar Karnaval SCTV dan kali ini menyambangi kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019) siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu dan Minggu, 14-15 September 2019 panggung Karnaval SCTV menyambangi kota Blitar, Jawa Timur. Panggung musik ini akan berpusat di Aloon – Aloon Kanigoro, Blitar dengan menghadirkan sederet musisi hingga bintang sinetron unggulan SCTV.

Di hari Sabtu sore pukul 14.30 WIB Karnaval SCTV dimeriahkan oleh Dadali, Ratna Antika, dan Bagindas, sementara di Minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu agician Indonesia, Rhomedal bersama dengan bintang lainnya yakni Five Minutes, Gamma 1, dan Erie Suzan. Para host papan atas seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.

Warga Blitar dan sekitarnya juga akan berkesempatan bertemu langsung dengan bintang sinetron SCTV “Orang Ketiga” dan “Anak Langit”. Omar Daniel, Ochie Rosdiana, Kevin Kambey, Nasya, Esta, Angga Putra, Kevin Hillers, Philip Demay, Gerald Yo, Hana Saraswati, dan Marcela Daryanani akan memeriahkan Karnaval SCTV di Kota Blitar.

Di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Blitar dalam Pawai Artis. Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya. Sebelumnya acara ini sukses digelar di Salatiga, Bojonegoro, Ciamis, Jepara, dan Klaten.

Karnaval SCTV juga bisa disaksikan via live streaming dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini