Sukses

Ini yang Bakal Dilakukan Sarita Abdul Mukti Bila Bertemu Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti sempat ditanya bagaimana sikapnya apabila suatu hari bertemu dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris hancur karena kehadiran orang ketiga, Jennifer Dunn. Keduanya sudah resmi bercerai, 2018 silam.

Karena hal ini, Sarita Abdul Mukti pun memiliki hubungan kurang baik dengan artis yang pernah tersandung kasus narkoba tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara, wanita berhijab itu pun ditanya bagaimana sikapnya apabila suatu hari secara tak sengaja ia bertemu dengan Jennifer Dunn.

"Oh karena dia lebih muda dia harus menyapa saya karena saya dituakan," ungkap Sarita Abdul Mukti di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Anak dengan Faisal Harris

Meski Faisal Harris telah melukai hati Sarita Abdul Mukti, namun ia tetap mendidik keempat anaknya untuk menjaga hubungan baik dengan ayahnya. Bagaimanapun, ikatan darah orangtua dan anak tak akan pernah terputus.

"Oh harus, mereka harus kontak-kontakan. Kan mereka punya hubungan darah yang kuat mereka harus berhubungan," Sarita Abdul Mukti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini