Sukses

Tangis Ria Irawan Saat Ditanya soal Kondisinya

Untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya, Ria Irawan harus menjalani sejumlah tindakan medis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan kembali terbaring di rumah sakit karena kanker. Sel kanker tersebut telah menyebar ke beberapa organ seperti otak dan paru paru.

Untuk membunuh sel kanker tersebut Ria Irawan harus menjalani sejumlah tindakan medis, salah satunya adalah radiasi. Saat ditanya mengenai perasaannya, artis 50 tahun itu hanya bisa memberi jawaban singkat.

"Gimana perasaannya sekarang, mendingan," ungkap Ria Irawan terbata-bata saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2019).

Sebelumnya, Ria Irawan bahkan sempat diberitakan mengalami masa kritis. Terkait hal ini, ia hanya bisa menitikkan air mata. Ia berharap agar dirinya pulih kembali. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari 2014

Sementara itu, Mayky Wongkar menjelaskan bahwa penyebaran sel kanker yang dialami istrinya saat ini diawali kanker endometrium yang pernah diidap Ria pada 2014 lalu.

"Jadi ini sel anak kanker dari endometrium yang menyebar ke bagian kepala dan paru, jadi bukan tumor yang baru. Tetap sama. Cuma ini anak endometrium yang lama," ucap Mayky Wongkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.