Tangis Ria Irawan Saat Ditanya soal Kondisinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Sep 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Ria Irawan

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan kembali terbaring di rumah sakit karena kanker. Sel kanker tersebut telah menyebar ke beberapa organ seperti otak dan paru paru.

Untuk membunuh sel kanker tersebut Ria Irawan harus menjalani sejumlah tindakan medis, salah satunya adalah radiasi. Saat ditanya mengenai perasaannya, artis 50 tahun itu hanya bisa memberi jawaban singkat.

"Gimana perasaannya sekarang, mendingan," ungkap Ria Irawan terbata-bata saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2019).

Sebelumnya, Ria Irawan bahkan sempat diberitakan mengalami masa kritis. Terkait hal ini, ia hanya bisa menitikkan air mata. Ia berharap agar dirinya pulih kembali. 

 

2 of 2

Berawal dari 2014

Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)
Ria Irawan (Foto: Instagram/@riairawan)

Sementara itu, Mayky Wongkar menjelaskan bahwa penyebaran sel kanker yang dialami istrinya saat ini diawali kanker endometrium yang pernah diidap Ria pada 2014 lalu.

"Jadi ini sel anak kanker dari endometrium yang menyebar ke bagian kepala dan paru, jadi bukan tumor yang baru. Tetap sama. Cuma ini anak endometrium yang lama," ucap Mayky Wongkar.

Lanjutkan Membaca ↓