Sukses

Hari Pertama Tayang, Ramai Artis Puji Film Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn diperankan Aliando, Adipati dan Randy.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn versi Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danhista mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia hari ini (12/9). Hadirnya film ini, ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan film ini. Respons positif dari beberapa kalangan masyarakat diberikan untuk film ini dari kalangan artis-artis seperti Herjunot Ali, Morgan Oey, dan Bio One.

Aktor Herjunot Ali, mengaku sangat suka dengan film Warkop DKI Reborn. Menurutnya, Aliando, Adipati dan Randy sukses memerankan Dono, Kasino dan Indro.

"Nonton Warkop DKI Reborn lucu, bikin ketawa, semua komedinya dapat, skriptnya cocok banget, pokoknya gue suka banget. Scene dari awal sampai akhir semuanya favorit. Tapi yang paling favorit, pas ketemu penjahat di Maroko. Pokoknya gue suka banget," ujar Herjunot Ali dalam keterangannya kepada wartawan.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan Oey. Lawan main Aura Kasih dalam film Arini ini mengakui film Warkop DKI Reborn sangat menarik.

"(Warkop DKI Reborn)Keren, seru banget, terhibur banget, ceritanya seru dan original. Komedinya sangat pas dengan anak-anak sekarang. Semuanya menarik, apalagi ada 3 orang (Aliando, Adipati dan Randy) ini," ungkap Morgan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Terbaik

Mantan kekasih Anya Geraldine, Bio One memberikan nilai terbaik untuk akting para pemeran film Warkop DKI Reborn.

"Dari 1 sampai 10, saya kasih nilai 8,5. Menurut gue bagus banget, ceritanya original. Adipati, Randy, dan Aliando aktingnya keren banget. Ini benar-benar peremajaan sih menurut gue," ujarnya.

Film Warkop DKI Reborn tayang serentak di seluruh bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 12 September 2019. Selain Aliando, Adipati dan Randy Danhista film Warkop DKI Reborn diperankan oleh Indro Warkop, Mandra, Shalsabila, Mawar De Jongh, Aurora Ribero, Ganindra Bimo dan Khiva Iskak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini