Ternyata Sudah 5 Tahun Anak Sulung Elvy Sukaesih Alami Gangguan Jiwa

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Sep 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2019, 16:09 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Elvy Sukaesih kembali menjadi sorotan. Putra sulungnya, Haidar, diketahui mengamuk di sebuah warung dekat kediamannya.

Atas kejadian tersebut, putra sulung Elvy Sukaesih itu dilaporkan ke polisi. Namun, Haidar tidak diamankan lantaran diketahui memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

Sebelumnya, diketahui bahwa putra sulung Elvy Sukaesih itu sudah dirawat sejak 2017 lalu. Namun dari hasil pendalaman kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa Haidar sudah mengalami gangguan jiwa sejak lima tahun yang lalu.

"Setelah dilakukan pendalaman, ternyata saudara Haidar mengalami sakit gangguan kejiwaan kurang lebih sudah lima tahun lamanya," kata Argo Yuwono kepada wartawan pada Jumat (13/9/2019). 

2 of 2

Dirawat

[Bintang] Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Argo Yuwono juga mengatakan berkas-berkas dan surat keterangan dari rumah sakit yang menangani Haidar itu juga lengkap. Saat ini, Haidar sudah ditangani oleh rumah sakit di bilangan Duren Sawit.

"Dan riwayat berobat sakit gangguan kejiwaan saudara Haidar dari Rumah Sakit lengkap. Pelaku dibawa ke rumah sakit Duren Sawit untuk dirawat," lanjut Argo Yuwono.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait