Sukses

Takut Sentuh Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung Tangan

Sarita Abdul Mukti mengenakan setelan ala bikers lengkap dengan sarung tangannya dalam acara yang dipandu Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Sarita Abdul Mukti diundang dalam talkshow yang dipandu Vicky Prasetyo. Di program itu, terungkap bahwa Vicky tengah mendekati janda Faisal Haris tersebut.

Saat datang dalam acara itu, Sarita Abdul Mukti mengenakan setelan ala bikers lengkap dengan sarung tangannya. Ia kemudian menjelaskan alasan mengenakan busana tersebut.

"Vicky Prasetyo kan ceweknya banyak, terus saya takut beliaunya itu punya sesuatu jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira bisa masuk sarung tangan," kata Sarita Abdul Mukti di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Sarita Abdul Mukti sengaja memakai sarung tangan untuk menghindari sentuhan tangan langsung dengan Vicky Prasetyo. Ia mencegah sesuatu hal yang tak diinginkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut

"Ya sudah saya dandan ala bikers pakai sarung tangan, jadi kalau salaman kena sarung tangan. Takut, bro. Hahaha," ucap pengusaha berusia 44 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti sendiri yakin bahwa Vicky Prasetyo tak serius ingin mendekatinya. Semua yang dilakukannya sekadar untuk lucu-lucuan.

"Ketertarikan enggak sih, setelah ketemu di acara itu biasa saja, 'Oh kenal ini bunda sosok yang inspiratif'," tutur wanita berhijab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini