Masih 15 Tahun, Millie Bobby Brown Jadi Produser Film

Oleh Liputan6.com pada 14 Sep 2019, 12:20 WIB
Millie Bobby Brown di SAG Awards

Liputan6.com, Jakarta - Tak puas hanya bermain di depan layar, Millie Bobby Brown melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang produser film. Millie Bobby Brown dikenal sejak berperan sebagai Eleven dalam serial Stranger Things besutan Netflix.

Dilansir dari Variety, film bertajuk A Time Lost yang digarap oleh Netflix ini berdasarkan cerita yang dibuat oleh Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya, Paige Brown.

Millie Bobby Brown yang masih berusia 15 akan menjadi produser melalui PCMA Productions, sementara Paige Brown menjadi produser eksekutif.

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix untuk kepercayaannya kepada kami dan kisah indah ini, di mana kami menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkan cerita ini. Ini tentang persahabatan, keluarga, dan mengatasi rintangan ketika rasanya dunia menekanmu," ujar Millie Bobby Brown dan Paige Brown seperti dilansir dari Variety, Kamis (12/9/2019). 

2 of 2

Rasa Bangga

[Bintang] Millie Bobby Brown
Millie Bobby Brown terlihat menggemaskan dengan dress pink pucat dan full skirt di Emmy Awards 2018. (MATT WINKELMEYER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Cerita yang dibuat oleh Millie Bobby Brown dan Paige Brown ini berkisah tentang dua keluarga yang berselisih pendapat.

Lalu, salah satu dari anak perempuan mereka didiagnosis mengidap penyakit kanker. Lisa Nishimura, wakil presiden film independen dan film dokumenter Netflix mengatakan kebanggaannya memiliki Miillie Bobby Brown dalam keluarga Netflix.

"Millie memiliki bakat kreatif yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya di keluarga kami sejak awal kariernya. Sungguh menggetarkan hati menyaksikan Millie membawa visinya ke layar, sebagai penulis dan produser, bersama dengan saudara perempuannya dalam film yang luar biasa ini," ucap Lisa Nishimura.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓