Begini Ekspresi Siwon Saat Makan Kuliner Pedas

Oleh stella maris pada 14 Sep 2019, 00:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2019, 00:17 WIB
[Bintang] 7 Idola Korea yang Rupawan dan Baik Hati

Liputan6.com, Jakarta Nama Choi Siwon semakin dikenal luas di jagad hiburan dunia. Bukan sekadar menjadi penyanyi, Choi Siwon juga jadi sosok yang patut diperhitungkan di dunia akting.

Iklan video yang viral di media sosial itu, memperlihatkan kalau Siwon bisa menikmati rasa pedas dari Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Pedas dengan tingkat yang pas dan nikmat, terlihat dari wajah Siwon.

Choi Siwon
Choi Siwon.

Setelah mencoba Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, sambil menggelengkan kepala dan mengumbar senyum, hanya butuh beberapa detik saja, Siwon langsung mengucap, "mmm, pedas." Nah ketika mencoba Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan tingkat pedas berbeda, ekspresi Siwon sangat serius.

Sambil menutup mulut dan menarik napas dalam-dalam, Siwon merasakan sensasi pedas dari Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. "Jinjja pedas," kata Siwon sambil mengepalkan tangan karena berusaha menahan pedas.

Choi Siwon
Choi Siwon.

Ya, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang dimakan Siwon merupakan varian terbaru dari Mie Sedaap. Tekstur mienya kenyal seperti mie di korea pada umumnya dan bias diatur tingkat kepedasannya, pertama di Indonesia.

Jika ingin merasakan sensasi Pedas Nikmat, cukup tuang satu bungkus bubuk cabai. Bagi pecinta pedas, tuang dua bungkus bubuk cabai untuk merasakan sensasi Pedas Gila yang bikin spice up your moment!

Gimana, Siwon saja bisa tahan dengan tingkat kepedasan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, masa kamu enggak? Cobain Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, #SedaapPedaasnya!

 

(Adv)

Live Streaming

Powered by