Sukses

Menantu Elvy Sukaesih Tak Tahu Haidar Alami Gangguan Jiwa

Putra Elvy Sukaesih, Haidar, mengamuk dan merusak warung rokok hingga dilaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik kembali datang dari keluarga Elvy Sukaesih. Putra sulungnya, Haidar, dikabarkan mengamuk dan merusak warung serta pagar rumah penduduk hingga dilaporkan ke polisi.

Namun belakangan diketahui bahwa anak Elvy Sukaesih itu tidak diamankan karena memiliki gangguan kejiwaan. Terkait hal tersebut, Zecky Alatas selaku suami Wirdha Sylvina (adik Haidar), ikut memberikan tanggapannya terhadap pemberitaan soal kakak iparnya tersebut.

Menantu dari Elvy Sukaesih itu mengaku cukup terkejut dengan berita yang beredar soal Haidar. Pasalnya, baru beberapa waktu sebelumnya Haidar mendatangi kediamannya dan Wirdha Sylvina.

"Iya jadi saya juga baru dengar ya berita itu tadi dari beberapa teman-teman media. Saya juga kaget karena kan belum lama ini baru datang ke tempat saya, itu ketemu adiknya (Wirdha Sylvina)," kata Zecky Alatas melalui sambungan telepon pada Jumat (13/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sehat

Begitu pun saat ditanya mengenai riwayat gangguan jiwa yang dialami Haidar, Zecky Alatas mengaku tidak mengetahui sebelumnya. Zecky hanya tahu Haidar sempat menderita sakit, tapi tidak tahu kalau penyakitnya itu berkaitan dengan kejiwaan.

"Ya kalau hal itu saya kurang paham ya enggak mengerti. Tapi memang pernah saya dengar dia memang sakit. Pernah dirawat di Rumah Sakit Duren Sawit. Tapi saya enggak tau sakitnya apa. Kemarin datang ke tempat saya sehat kok. Habis itu saya enggak tahu lagi," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.