Sukses

Ulang Tahun, Yeonjun Dapat Ucapan Manis dari Personel TXT

Taehyun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun dengan mengunggah video mereka sedang menari bersama.

Liputan6.com, Seoul - Yeonjun, anggota TXT, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Jumat (13/9/2019). Sejak debut bersama TXT pada Maret lalu, ini adalah pertama kalinya Yeonjun merayakan ulang tahun bersama dengan penggemarnya.

Tak lama setelah tengah malam, Taehyun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun dengan mengunggah video mereka sedang menari bersama.

"Yeonjun, orang yang paling lama bersama ku di Big Hit. Aku mengunggah video pendek lama ini karena aku ingat kita sangat bersenang-senang saat menari bersama. Selamat ulang tahun untuk 'anak cengeng' kami Yeonjun, aku mencintaimu," tulis Taehyun di akun Twitter @TXT_members seperti dilansir dari Soompi, Jumat (13/9/2019).

Hueningkai mengunggah sebuah foto grup dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yeonjun. Hueningkai menggambarkan Yeonjun sebagai seseorang yang imut dan yang tertua tapi terlihat paling muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trending Topic

Yeonjun juga mengunggah foto pesta kejutan ulang tahun dari para anggota TXT untuknya. Lengkap dengan lima anggota disertai makanan dan kue ulang tahun.

MOA, sebutan untuk para penggemar TXT, tak mau ketinggalan untuk mengucapkan dan mendoakan Yeonjun pada hari ulang tahunnya. Para MOA beramai-ramai mengirimkan ucapan melalui media sosial Twitter.

Karena antusias yang besar, nama Yeonjun sempat muncul di trending topic dunia nomor satu. Tagar yang bertuliskan "Yeonjun, kami mencintaimu" yang tertulis dalam bahasa Korea juga berhasil masuk daftar trending topic dunia.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.