Sukses

Vincent Rompies Ngaku Tak Pernah Nonton Film yang Dibintanginya

Sebelum Pretty Boys, Vincent Rompies diketahui telah membintangi belasan film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies dan sahabatnya, Desta, akan beradu akting dalam film terbaru mereka berjudul Pretty Boys. Disutradarai oleh Tompi, film ini mengisahkan Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang tengah berjuang mewujudkan mimpi mereka di dunia pertelevisian.

Pretty Boys merupakan film perdana di mana Vincent Rompies dan Desta terjun langsung sebagai produser sekaligus pemeran utama. Sebelum Pretty Boys, Vincent Rompies diketahui telah membintangi belasan film layar lebar.

Di balik sederet film yang pernah dimainkan, ternyata ada hal menarik dari sosok Vincent Rompies. Vincent mengaku tidak pernah menyaksikan langsung film-film yang diperankan olehnya di bioskop.

"Saya tidak pernah menonton film saya sendiri," ujar Vincent Rompies dalam wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com di Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pretty Boys Jadi yang Pertama

Namun, bassis dari band Clubeighties ini membuat pengecualian pada film terbarunya. Vincent Rompies mengatakan bahwa pada saat preview film Pretty Boys, saat itulah Vincent pertama kali menyaksikan langsung film yang ia mainkan.

"Pokoknya ini film pertama yang pernah gue tonton langsung di bioskop," ungkap Vincent Rompies.

Sementara itu, Pretty Boys juga akan menampilkan beberapa artis ternama sebagai cameo. Di antaranya Glenn Fredly, Najwa Shihab, dan Aurelie Moeremans. Tak hanya itu, Danilla Riyadi dan Roy Marten juga hadir sebagai karakter yang memengaruhi hidup Rahmat dan Anugerah.

Pretty Boys dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 19 September 2019. Film ini mengangkat tema sederhana namun mendalam terkait dunia pertelevisian Indonesia.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini