Tonton Live Streaming Exclusive O Channel Arema FC vs Borneo FC di Vidio

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2019, 16:00 WIB
Arema FC Vs Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar Arema FC, skuad favorit Anda kembali tampil di depan publik sendiri pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Arema akan menjamu Bornee FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019) malam. 

Ini merupakan kesempatan Arema FC untuk memutus rekor buruk setiap bertemu Borneo FC. Dari tiga kali pertemuan di Kota Apel, Arema kalah sekali dan dua kali imbang. 

Agaknya karena ini Arema seakan punya beban lebih berat saat tampil di depan publik sendiri. Singo Edan memang harus memenuhi ekspektasi Aremania untuk menang di kandang. Apalagi laga kandang terakhir pada putaran pertama lalu, Arema ditahan PSIS Semarang.

"Sekarang kondisi kami lebih baik dalam segala hal setelah jeda kompetisi 10 hari. Tentang rekor tiga tahun terakhir itu, tidak perlu jadi beban. Sekarang kami harus lebih semangat untuk mengakhirinya. Saya lihat pemain juga punya semangat tinggi untuk memulai putaran kedua dengan kemenangan di kandang," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Pelatih Broneo FC, Mario Gomes membawa banyak pemain muda ke markas Arema.  "Kami tahu melawan tim yang kuat saat main di kandang. Tapi, kami datang untuk membawa pulang tiga poin ke Samarinda," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

“Mungkin kami akan mengulanginya lagi (meraih poin di Malang), karena tiga poin akan membuat posisi kami di klasemen naik,” jelas Gomez.

Selain di O Channel, Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs Borneo FC melalui exclusive live streaming di Vidio Premier berlangganan dengan klik di sini